7.416


Ayo kamu harus semangat!
Cepat atau lambat aku akan terbiasa  dengan segala hal yang ada
Aku tidak akan menyesal sama sekali
Terimakasih karena telah berada disisiku,-
16.03.18, 
Friday
Hari yang cukup melelahkan, setelah berkutat dengan kalam-kalam Ilahi, dan setelah melalui proses yang cukup panjang, hanya satu yang bisa ku lakukan di penghujung perjuangan, setidaknya sudah melakukan usaha semaksimal mungkin, hasil akhir? Yah semoga juga diberi yang terbaik.
Aku kira dipertengahan Maret hujan tak akan kembali mengguyur kota kami, memang hujan tak berkunjung di jam yang sama seperti biasa-sore hari, namun ternyata aku salah, bahkan beberapa malam di pecan ini, hujan kerap berkunjung dimalam hari, menemani sunyi dan gulitanya malam. Sudah, aku sudahi kisah lama yang telah berlalu, tak ingin jua ada niatan untuk memunculkannya kembali kepermukaan, aku tetap lah aku dengan segala hal yang menjadi kekuranganku.
Kau tau? Aku mulai terbiasa dengan alur yang ada bahkan aku belajar banyak hal baru, menciptakan hati luas seluas semesta dan sedalam samudra. Tak akan aku bermain dengan peran yang sama, biar, biar aku kini menjadi pendengar dan pengagum kisah-kisah yang terukir disana, aku tak ingin banyak mengambil andil dan aku pun tak berambisius untuk ikut serta didalamnya. Aku tak ingin menjadi NAIF hanya karena hal kecil dan merusak hal yang ada.
Selalu ingatkan aku akan posisi dimana aku berada, tegur aku jika aku salah, aku pun hanya manusia yang dapat bersalah dan menyakiti.
Aku jauh dari kata sempurna,-
Tak seperfect dirimu dan yg lainya.

Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Interwined

Bias Ombak