Deka

Nama kami, Deka. Deka bukan nama persoonal atau individual. Deka juga bukan produk merk makanan yang cukup ternama. Deka yang kami maksud adalah Dewan Koplak. Persahabatan yang indah terjalin diantara kami berenam, namun sayang foto diatas hanya dapat menunjukka perkumpulan kami berlima. Tak terasa, waktu berlalu begitu dengan cepat, waktu pula yang menyatukan kami hingga menjadi satu bagian, bagai keluarga yang tak terpisahkan. Jangan kira kami tak pernah mengalami gesekan-gesekan perpecahan, yang mengakibatkan pertentangan, bahkan membuat kami diam tak mengerti. Kami sering melalui setiap masalah itu semua, suka-duka kami lewati bersama, walau kami tak seakur seperti yang dapat kalian lihat.
Deka, adalah sebuah keluarga bagi kami, dari deka kudapatkan pertemanan, persahabatan, dan sebuah keluarga. Waktu bergulir, tahun ini adalah tahun keempat kami dipertemukan dan dipersatukan, dan ada kemungkinan tahun ini adalah tahun terakhir kami bisa merasakan kebersaman secara utuh. Utuh, walau personil kami kurang satu orang, dikarenakan jarak yang memisahkan kami berenam.
Deka memiliki anggota yang unik dengan keunikan masing-masing personalnya. Tak ada kata memaksa, untuk menjadi "siapa" di Deka. Karena, disini kami bangga menjadi pribadi masing-masing.
Deka, ada Sella, Audrien, Sysal, Ais, Key, dan Marsela didalamnya.
inilah kami, dengan segala kekurangan yang kami miliki.

Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Interwined

Bias Ombak