Lewat Semesta

Apalah arti kehadiranku, dalam kehidupanmu.
Jika tak pernah menjadi salah satu warna dalam pelangi-mu?
Apalah arti wujud nyata, utuh dan sadar secara penuh
Jika selama ini aku hanyalah bayangan cermin ilusi yang bersifat maya dalam duniamu?
Aku hanyalah orang asing, yang terus mencari kesempatan untuk mendapat peran, namun tak pernah menjadi nyata.
Aku kira kau matahari, bahkan dikala malam telah berselimut gelap aku masih menganggapmu bintang-gemintang dan rembulan.
Aku yang salah menafsirkanmu,
Kau itu semesta luas tanpa batas
yang terisi ratusan bahkan ribuan galaksi dan benda luar angkasa lainnya.
Kau bukan aliran sungai yang mengalir dari hulu kehilir
Kau adalah samudera luas tanpa batas tepi
Tempat dimana seluruh kapal dapat mengarung, dan hening sejenak membaca navigasi
Entah di lembar keberapa aku akan menghilang
dan entah di gelombang keberapa kisah ini mengubahku menjadi buih.
Karena aku hanya lah orang asing yang akan kembali menjadia asing di lain waktu.
Setidaknya, aku punya peran yang sedikit berbeda dengan little mermaid
Namun tragis, aku harus memiliki alur penghujung cerita yang sama,-

#Lebihbaikandamundurpelan-pelandaripadakecewaitukembalimenggoreslukadansayatanlama

Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Interwined

Bias Ombak