7.364

Paragraf terakhir, di halaman 7.364
satu misteri lagi terungkap, di matahari yang ke-8.370 kau ceritakan kembali kisah yang sudah kau urungkan.
Aku larut dalam hening, sungguh terlalu dalam aku terhanyut dalam palung laut yang aku ciptakan sendiri, seharusnya ketika aku sadari dari awal tak sepantasnya menyentuh kisah ini aku langsung bertindak.
Tapi apa? aku malah membiarkan diriku masuk kedalam kisah ini terlalu dalam
Kau tau? Kisah ini layaknya pedang bermata dua, setiap lembar lama dibuka, setiap itu juga sayatan dan lukanya semakin dalam.
Setiap aku berlaku tegar setiap itu juga aku hancur berkali kali kembali ke kepingan-kepingan kecil, layaknya potongan puzzle yang disusun dan diacak kembali
Aku tau aku yang salah, aku yang tak seharusnya bertindak sejauh ini malah semakin terjun kedalam dunia drama tak berkesudahan.
Sudah dari awal harusnya aku mendengarkan nasihat lama
terlalu peduli membawa kita ke permasalahan baru, dan SEMPURNA!
itu yang terjadi, aku sekaligus menjadi penikmat, pembaca dan pemain dalam cerita ini.
Aku layaknya bintang jatuh yang terbang bebas di angkasa, melihat kisah seorang kstaria dan seorang putri yang tak kunjung usai.
Jangan memilih terbang, jika kau sendiri belum siap dan tak memiliki sayap, sekali lagi aku ingin menyaksikan kisah penuh intrik ini hingga kebagian paling terakhir.

Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Interwined

Bias Ombak