Paper Heart

Paper Heart
"Pictures I'm living through for now,
 Trying to remember all the good times,
 Our life was cutting through so loud,
 Memories are playing in my dull my mind,
 I hate this part, paper heart, and I'll hold a piece of yours,
 Don't think I would just forget about it, hoping that you won't forget"
-Tori Kelly, Paper Heart

Sudah saatnya diam sejenak, sesaat menoleh kebelakang untuk melihat sejauh mana kaki ini melangkah.
Ternyata belum jauh, belum banyak jarang dan kisah yang menarik, bahkan bayangan nya pun masih terasa ada, walau telah terpisah di persimpang jalan.
Entahlah, beberapa detik lalu, aku ditarik dalam ruangan hampa kedap suara, membiarkan aku bersama bias bayang setiap kata yang diucap dan terucap.
Ah sudahlah, tidak sepatutnya aku pilih alur yang ini, dan tidak sepatutnya juga aku terbawa arus. Biarkan kisah ini berlanjut, dan mari kita berpindah ke alur yang lain, bukankah menoleh terlalu lama itu tidak baik?
Memang perlu waktu akan merenung, tapi terkadang semua fakta yang ada dan jelas terpampang didepan mata cukup menarik ku dalam lingkar frustasi.
Ah sudahlah, aku tak ingin banyak melihat bayangan disana, yang semakin jelas ku lihat bukan aku yang sebenarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Bias Ombak

Interwined