Biarlah Rahasia

Biarlah Rahasia
@Key-A
Aku terlalu bodoh, hingga mempersilahkan diri mengarungi kisah yang tak seharusnya ku baca.
Tenggelam dalam lautan pasrah dengan ribuan tanya menghujam, menghantui. Ku coba cari jawabnya, namun nihil!
Aku akan selalu larut dalam keputusasaan, tanpa sebuah jawaban yang ku temui, dengan ribuan  tanya terdeteksi.
Sekali ku coba tarik-ulur, mengecek setiap indeks, berharap ada satu kata yang terlewati.
Namun selalu sama, aku berakhir pada ketakkuasaanku berkehendak. Tak sepatutnya aku mencari tau, karena semakin ku ingin tau, semakin aku luruh berkeping-keping menjadi buih.
Sudah sepatutnya itu menjadi rahasia,-
Wahai, bukankah setiap manusia memiliki Pandora-nya  masing-masing? Lalu kenapa kau memaksa membuka Pandora yang bukan milikmu?
Kau mungkin memegang kuncinya, tapi percayalah biar waktu memainkan perannya, yang perlu kau lakukan hanyalah bersabar.


Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Interwined

Bias Ombak