さよなら大好きな人

五,-
複雑な気持ち
#5thofRamadhan1438

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh akan berkah dan rahmat bagi setiap orangnya.
Entah kenapa dan mengapa, begitu banyak kisah indah terangkai disetiap bulan ramadhan, setiap ramadhan yang berlalu pasti menyimpan banyak cerita, tanpa terkecuali.
Ramadhan kali ini aku mendapat kesempatan yang jarang sekali akan kutemukan di kisah-kisah selanjutnya, dibulan yang suci ini, aku dan tiga orang teman lainnya mendapatkan kesempatan sebagai panitia English Camp, di kampus terdamai yang selalu dan penuh akan rindu.
Memang setiap ramadhan memiliki kisahnya tersendiri, begitu pula dengan ramadhan tahun ini. Terlalu banyak cerita di mulai di bulan ramadhan dan akhirnya berakhir di bulan ramadhan juga yang entah itu akan terjadi di ramadhan yang keberapa.
Di gelombangku yang kedelapan, bertepatan dengan tanggal 21 Mei 2018, ku sampaikan entah lewat semesta atau media, yang ku tau hanyalah menyampaikan pesan yang entah terbaca atau tidak.
Setelah melewati 4 bulan yang tanpa kejelasan dan keterangan, hari ini aku hanya mendapatkan sebuah jawaban tak bertuan dan tak bertujuan: "Sengaja" "Tidak ada yang salah, tenang saja"
Setelah ribuan lembar terlewati akhirnya tepat di lembar 7.481, kuucapkan:
                            "さよなら"
Sampai kapan pun kita tetaplah orang lain, orang asing yang kebetulan lewat. Gak sengaja bertemu dan kini tengah bertransformasi menjadi orang asing.

Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Interwined

Bias Ombak