Dalam Hening

Entah apa yang kini ku rasakan, aku pun tak dapat memahaminya.
Terkadang aku tersadar dalam lamunan panjang, jika semua ini hanyalah ilusi belaka.
Terbentang jarak yang cukup memisahkan.
Kami masih dalam dimensi yang sama, namun tak pernah bersua.
Rasa itu menyelinap dalam diam dan hening.
Seakan mencari keteduhan dalam sepi.
Apa ini yang kau sebut rindu?
Apa ini yang selama ini membuatmu tetap bertahan, meski kau diterpa angin?
Terkadang kau membuatku sadar hal apa yang harus aku perjuangkan?
Tanpa kita sadari, kita kini tengah saling melengkapi, sisi demi sisi
bagian demi bagian, hingga seluruh puzzle yang ada lengkap, terjali  utuh, nan-indah.
Aku tau tak ada hal percuma yang kulakukan, meski dalam gelombang dan jaringan nirkabel tak kutemukan dirimu hadri namun aku tau kini kau tengah berjuang.
Dalam diam aku berkata, dalam hening aku berdoa, dalam sepi aku bermunajat.
Semoga dirimu tetap terjaga, tanpa perlu merasakan resah ataupun gelisah.
Tetaplah menjadi dirimu, yang selalu memancarkan sinar kesetiap penjuru yang ada.
Karena,ku tau, bersinar adalah makna terselip dalam namamu.
Pengaharapan, agar kau dapat bercahaya dimanapun kau berada.
#sparkle#

Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Interwined

Bias Ombak