Kesadaran Diri

Satu kata yang menginspirasi dari mu adalah DIAM
Kau ajarkan aku untuk memahami makna haqiqi dalam DIAM
Kau beri aku pelita dalam gelapnya gulita malam
Kau beri aku petunjuk dan arah jika sebenarnya terdapat banyak hikmah dalam DIAM
dalam DIAMmu kau berbahasa
dalam DIAMmu kau berkata
dan dalam DIAM nu kau bersahaja
Kau buat teka-teki kehidupan dalam diam
dan kau temukan jawabannya dalam DIAM.

Mungkin bukan AKU
bukan aku kunci yang kau cari selama ini.
bukan aku, kunci yang kau butuhkan untuk membuka gembok yang telah lama kau kunci rapat.

Apalah dayaku menjadi kunci yang kau inginkan
sementara untuk memahamimu pun aku tak mampu.

Aku hanyalah sebaris kata yang pernah muncul dikehidupanmu,
dan kini kau coba untuk lupakan atau mungkin kau lenyapkan.

Aku bukanlah bait sajak dan puisi yang mengukir kehidupanmu.
Aku hanyalah serpihan kisah dari masa lalumu yang kini kau DIAM kan dalam hening.


.
.
.di tulis untuk menyapa hati yang mungkin telah lama tidak disapa
-&-

Comments

Popular posts from this blog

Lembaran makna dalam Kimi No Nawa

Interwined

Bias Ombak